by Putra

Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Silakan isi form berikut

Rp

Anda lagi cari pinjaman jaminan BPKB mobil bunga rendah dengan pencairan tinggi?

Kalau iya, Anda bisa mengajukan pinjaman di BFI Finance secara online dengan menggunakan form diatas sehingga prosesnya hingga dananya cair bisa cepat.

BFI Finance memberikan plafon pinjaman yang tinggi, yaitu sampai 90% dari harga kendaraan Anda disertai dengan tenor terpanjang sampai 4 tahun atau 48 bulan.

Berbagai type mobil juga bisa Anda gunakan BPKB-nya untuk dijadikan jaminan.

Tapi mungkin Anda bertanya, mengapa mengajukan pinjaman di BFI Finance? Apakah aman? Apakah mudah prosesnya?

Keterangan dibawah ini tentang BFI Finance akan membantu Anda mendapatkan gambaran penuh tentang BFI Finance.

BFI Finance Sebagai Tempat Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Bunga Rendah

pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah

Hal yang paling sering ditanyakan oleh pengunjung website ini adalah apakah ada tempat pinjam dana non-bank yang bunganya rendah atau cicilannya murah.

Jika Anda menanyakan hal yang sama, maka sebenarnya BFI Finance merupakan jawabannya.

BFI Finance memiliki beberapa type paket pinjaman yang disesuaikan dengan kondisi mobil, kepemlilkan mobil atau hubungan Anda dengan BFI Finance sebelumnya.

Mungkin Anda nasabah BFI Finance yang ingin kembali mendapatkan pinjaman? Tentunya bunga akan berbeda dengan mereka yang baru saja mau meminjam.

Bagi yang baru mau pinjam-pun tersedia paket pinjaman seperti dijelaskan diatas dimana utk masing-masing paket tersebut terdapat tawaran bunga rendah.

Berapa rendah bunga di BFI Finance? Tergantung kondisinya, bunga bisa mulai dari 0.6% per bulannya. Persentase yang kecil dibanding penyedia pinjaman lainnya.

Selain bunga rendah, berikut ini beberapa kelebihan lain dari pelayanan pinjaman jaminan BPKB mobil di BFI Finance.

Anda Punya Kesempatan Gadai BPKB Mobil Tanpa Survey Jika mengajukan Pinjaman Di BFI Finance

Ya, anda bisa gadai BPKB mobil Anda tanpa perlu melalui proses survey, tapi tentunya Anda harus memenuhi beberapa persyaratannya.

Syarat penting yang dituntut adalah data Anda harus benar-benar segaris. Mungkin Anda bingung apa maksudnya segaris ini?

Arti sederhananya adalah, seluruh dokumen yang diajukan harus atas nama Anda sendiri atau pasangan Anda.

Misalnya begini, seorang bernama Hartono Hartanto mengajukan pinjaman di BFI Finance. Ternyata, BPKB mobil, slip gaji, bukti kepemilikan rumah semuanya atas nama Hartono Hartanto - ini segaris artinya.

Kemudian alamat KTP sesuai dengan alamat domisili - ini juga segaris namanya. Jadi jika semuanya segaris, dalam nama yang sama atau nama pasangan, maka calon debitur bisa mendapatkan layanan pinjaman jaminan BPKB mobil tanpa survey.

Dengan kemudahan proses pinjaman jaminan BPKB mobil bunga rendah tanpa survey ini, pencairan dana bisa dilakukan dalam waktu pada hari yang sama dengan hari pengajuan.

Namun jika sekarang Anda masih bingung dengan konsep segarisini, maka tim BFI Finance juga selalu siap membantu memberikan jawaban.

Anda tinggal mengajukan pinjamannya secara online saja dengan gunakan form berikut ini, setelahnya, seorang staff BFI Finance akan menghubungi Anda.

Rp

Proses Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Kilat Walau Dengan Survey Sekalipun

pinjaman jaminan bpkb mobil

Kalau ternyata data yang masuk ke tim BFI Finance tidak segaris, maka prosesnya harus dengan survey.

Namun demikian, jika data yang dibutuhkan sudah disediakan oleh debitur, maka prosesnya akan kilat juga. Dalam waktu 1-2 hari, calon debitur akan menerima pencairan dananya.

Biasanya surveyor BFI Finance akan mengunjungi Anda dirumah untuk survey dan silaturahmi.

Disaat Anda hanya bisa menyediakan waktu pada malam hari untuk proses surveynya, Anda cukup komunikasikan hal ini dengan surveyor. Nomor kontak surveyor akan diinfo setelah Anda mengisi form rencana pengajuan pinjaman jaminan BPKB mobil di BFI Finance.

Kelebihan Lain BFI Finance

BFI Finance adalah perusahaan multifinance pertama di Indonesia dan telah berpengalaman melayani kebutuhan finansial masyarakat Indonesia sejak tahun 1982.

Kantor cabang BFI Finance telah tersebar di Indonesia dalam jumlah yang banyak. Saat ini ada 400 kantor cabang beroperasi untuk mendukung kemudahan dan kecapatan proses pinjaman calon debitur.

Jumlah cabang tersebut menjadi salah satu indikator perkembangan BFI Finance.

Suatu hal yang bisa menunjukkan bahwa performanya tidak main-main dan pasti dapat diandalkan.

Terlebih lagi, BFI Finance Indonesia juga sudah menjadi perusahaan yang go publik. Sahamnya sudah tercatat di BEI atau Bursa Efek Indonesia dan menjadi salah satu perusahaan multifinance terbuka.

Kinerja perusahaan ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga sangat aman buat para konsumen.

Tidak hanya profil perusahaannya saja yang menarik, BFI juga berpengalaman dalam memberikan pinjaman dengan konsep gadai BPKB mobil. Bahkan, produk ini memang menjadi salah satu yang diandalkan oleh BFI Finance.

Supaya lebih jelas, berikut ini rangkuman keunggulan dari gadai BPKB mobil di BFI Finance dalam kondisi umum:

  • Plafon yang diajukan bisa besar sampai 90% nilai kendaraan
  • Suku bunga sangat kompetitif, mulai dari 0,6 % per bulan.
  • Bisa dicicil bulanan dengan tenor sampai 48 bulan.
  • Usia kendaraannya sangat panjang, yaitu sampai 15 tahun kebelakang untuk mobil Jepang, dan 10 tahun untuk mobil Korea, Pickup dan Truk.

Dengan kelebihan di atas, tak heran bila banyak orang yang tertarik dengan produk yang ditawarkan oleh BFI Finance. Jika Anda mau mengajukannya juga, maka bisa langsung menggunakan form rencana pinjaman jaminan BPKB mobil-nya.

Tabel Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Tabel pinjaman jaminan BPKB mobil-nya akan disediakan setelah Anda mengisi form pengajuannya. Silakan isi form dengan nama, nomor telpon, type tahun dan jenis mobil Anda beserta beberapa informasi lainnya.

Setelah form dikirimkan kekami, yang akan sampai secara instant, seorang staff BFI Finance akan mengontak Anda untuk menyampaikan tabel pinjaman yang sesuai dengan kendaraan Anda.

Silakan isi form:

Rp

Tips Mengajukan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Agar Cepat Disetujui
pinjaman jaminan bpkb mobil

BFI Finance siap membantu Anda mendapatkan pinjaman dengan cepat. Namun memang, untuk bisa disetujui dengan cepat dan dana bisa cair tepat saat Anda membutuhkannya, dibutuhkan kerja sama Anda agar proses bisa berjalan dengan cepat.

Langkah ini dilakukan agar seluruh proses bisa berjalan lancar dan dana yang dicairkan sesuai dengan harapan Anda. Berikut ini hal-hal yang bisa menghambat prosesnya beserta solusinya.

Kebetulan Anda Sedang Mengalami Kredit Macet - Solusinya

Kredit macet yang Anda alami akan terdeteksi oleh sistem BFI Finance. Apakah situasi ini bisa menghambat? Bisa Ya dan juga bisa Tidak.


Solusinya dari BFI Finance?


Ada kebijakan toleransi sejauh mana kemacetan kredit seorang debitur bisa diabaikan.

Oleh karena itu, tidak perlu segan mengajukan pinjaman dalam keadaan demikian. Asalkan Anda kooperatif, pinjaman jaminan BPKB mobil Anda punya kesempatan besar untuk disetujui.


Memang, idealnya adalah jika situasi Anda tidak dalam keadaan kredit macet, ini pasti akan sangat mudah untuk disetujui.

Type Kendaraan Anda atau Tahun-nya Tidak Tercover

Jika mobil Jepang Anda sudah lebih dari 15 tahun umurnya, kemungkinan besar tidak bisa digunakan untuk mendapatkan pinjaman.


Solusinya - Anda bisa kerja sama dengan keluarga Anda yang lain yang memiliki mobil dalam kurun waktu 15 tahun ini dan Ia bersedia menjadi penjamin pengajuan pinjaman Anda.

Pajak Mobil Sudah Mati

Jika pajak kendaraan Anda sudah mati atau bahkan sudah 5 tahun mati, ini bisa saja jadi hambatan. Tapi jangan kuatir, BFI Finance menyediakan solusi untuk masalah ini.

Kalau memang Anda bisa melunasi pajaknya terlebih dahulu, itu bagus. Tapi kalau tidak bisa, Anda bisa memilih agar biaya pajak tersebut dilunasi dengan potongan pencairan Anda.

Jadi misalnya pajak yang mati adalah Rp 5 juta. Anda meminjam di BFI Finance Rp 50 juta. Maka Anda bisa memilih agar biaya pajak matinya dipotong dari pencairan Rp 50 juta tersebut, sehingga Anda hanya akan menerima Rp 45 juta ditangan.


Cukup fair dan memudahkan Anda bukan?


Solusi ini banyak disukai oleh calon debitur yang kebetulan dalam keadaan pajak mati. Dengan solusi ini, Anda bisa terbebas dari hutang pajak dan dalam saat yang sama mendapatkan pinjaman dana tunai.

Pasangan Debitur atau Penjamin Debitur Tidak Bisa/Tidak Mau Tanda Tangan Untuk Pencairan Dana

Saat waktunya pencairan dana, debitur yang telah menikah - suami dan istri - harus menandatangani persetujuan pencairan dana. Ini wajib karena suami istri dipandang sebagai satu kesatuan dalam hukum negara, jadi mereka berdua wajib tanda tangan.

Demikian juga bagi mereka yang masih lajang dan dalam kasus dibutuhkan adanya penjamin, maka penjamin harus ikut tanda tangan. Misalnya seorang anak yang belum menikah ingin mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil, maka biasanya orang tuanya akan diminta untuk menjadi penjamin. Maka sang anak dan juga salah seorang dari orang tuanya wajib tanda tangan.


Bagaimana jika hal ini tidak bisa dipenuhi? Silakan komunikasikan dengan staff BFI Finance yang membantu Anda dalam prosesnya.

Hal-Hal Yang Tidak Akan Dipermasalahkan BFI Finance Saat Pengajuan Pinjaman

Anda tidak perlu khawatir jika situasinya seperti ini:


  • BPKB bisa atas nama sendiri/pasangan atau pun masih atas nama orang lain
  • Alamat domisili beda dengan alamat KTP
  • Mobil masih belum lunas/BPKB masih dibank/leasing
  • Rumah masih kontrak tahunan
  • Alamat STNK beda dengan alamat KTP
Hal-Hal Yang Mempercepat Persetujuan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Anda Di BFI Finance

Anda siap menyediakan berkas-berkas berikut ini bisa dalam bentuk foto atau lainnya - tidak perlu yang asli.


  • KTP - sertakan KTP pasangan jika telah menikah
  • Kartu Keluarga
  • STNK
  • BPKB - jika BPKB masih belum ditangan dikarenakan mobil masih dicicil, BPKB tidak diperlukan sebagai bagian dari berkas. Hal ini dikarenakan BPKB akan dipindahkan dari tempat Anda mencicil sekarang ke BFI Finance. Proses ini disebut Takeover.
  • Bukti penghasilan - seperti misalnya bukti transfer gaji/slip gaji/bukti usaha seperti SIUP, nota usaha atau kwitansi
  • Bukti domisili jika kontrak rumah - ini bisa berupa surat keterangan atau kwitansi pembayaran kontrak tahunan
  • Bukti Kepemilikan Rumah jika rumah milik sendiri/pasangan/orang tua/keluarga. Ini biasanya adalah PBB/Rekening listrik.
  • Rekening koran 3 bulan terakhir - Jika Anda sulit atur waktu ke bank, Anda bisa menarik rekening koran dari Internet Banking bank Anda atau dari mobil banking.
  • Menyediakan rekening untuk pencairan dana

Anda dapat berkonsultasi dengan salah satu staff BFI Finance dengan mengisi form rencana pengajuannya.

Anda sudah membaca diatas mengapa mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil di BFI Finance bisa benar-benar memberikan solusi untuk kebutuhan finansial Anda dan disaat yang sama Anda akan tetap merasa aman karena dilayani oleh perusahan terpercaya.

Dalam prosesnya, kerja sama Anda sangat diperlukan untuk mempercepat proses pinjamannya.

Anda bisa mulai dengan mengisi form pengajuan pinjaman dibawah ini:

Rp